Anak Ini Melakukan Hal Luar Biasa Ketika Dihukum Oleh Orang Tuanya!! Seorang Netizen Berkata : Dia Bisa Jadi Presiden!

Cerpen yakin semua sobat cerpen pernah mengalami pengalaman dihukum entah oleh orang tua atau oleh ibu guru di sekolah ketika kecil. Dihukum tentu tidaklah menyenangkan, bahkan kadang kala sangat membosankan. Namun siapa yang mengira anak berusia 6 tahun ini melakukan hal luar biasa ketika dihukum!

Anak Ini bernama Isabella Collier, ia melakukan kesalahan di sekolah sehingga mamanya, Victoria, memintanya untuk menulis "Aku akan membuat keputusan yang lebih baik (I will make better choices)."
Memang terbukti, Isabella benar-benar membuat keputusan yang lebih baik dalam proses penghukumannya ini. Setelah ia selesai menuliskan empat baris tulisan tersebut, ia pun mencari jalan pintas. 
Ia menuliskan 10 garis vertikal kemudian menambahkan beberapa huruf lalu selesailah hukuman ini!
Teman Victoria yang melihat hal ini akhirnya memosting foto tersebut di sebuah media sosial dan menuliskan, "Anak temanku akan sukses suatu hari nanti!" Hal ini pun disetujui oleh jutaan netizen lainnya. Victoria sendiri mengungkapkan anaknya memang sangat efisien dan juga kreatif, Isabella bahkan selalu mampu membuat segalanya jadi menarik. 
Benar-benar kreatif yah sobat cerpen! Anak sekecil ini saja sudah mampu memikirkan hal semacam ini! 

0 Response to " Anak Ini Melakukan Hal Luar Biasa Ketika Dihukum Oleh Orang Tuanya!! Seorang Netizen Berkata : Dia Bisa Jadi Presiden! "

Posting Komentar