Anak Gadis yang Sudah Meninggal Ini Meninggalkan "Surat yang Boleh Dibuka di Tahun 2023", Isinya Menggetarkan Hati Setiap Orang…

Sobat Cerpen, pernah nggak sih kepikiran untuk menulis surat untuk dirimu sendiri di masa depan? 13 April 2013 yang lalu, di sebuah tempat di Tennessee, Amerika, ada seorang gadis berusia 11 tahun, Taylor Smith yang menuliskan sebuah surat untuk dirinya di 10 tahun ke depan. Sayangnya ia meninggal pada tanggal 5 Januari lalu karena pneumonia akut dan tidak bisa membaca surat yang dia tulis itu.
Ayah dari Taylor mengetahui hal ini saat ia sedang membereskan kamar Taylor dan menemukan sebuah surat yang aneh. Hal yang menarik adalah di atas surat ini tertulis hanya Taylor yang boleh membukanya pada tanggal 13 April 2023. Setelah keluarga Taylor membuka surat ini, mereka menangis karena isi yang tertulis di dalamnya…
Taylor berkata di awal suratnya, "Hai Taylor! Gimana keadaanmu akhir-akhir ini? Saat kamu menuliskan surat ini 10 tahun yang lalu, kamu masih seorang anak kecil yang polos. Aku tahu kata-kata dibawah ini mungkin sudah terlalu telat buatmu, tapi untuk aku yang sekarang, kata-kata ini terlalu sulit dimengerti. Karena itu aku ucapkan dulu selamat buatmu, "Selamat untuk kelulusanmu!""
Taylor juga menuliskan tentang kehidupannya, impian, dan cita-citanya. Suratnya berisi harapan-harapan yang ingin ia sampaikan pada dirinya di masa depan, "Kalau kamu terus berusaha dan nggak nyerah, gelar sarjana itu nggak cuma impian! Yah tapi kalaupun kamu nggak pernah kuliah, aku juga mengerti karena kita pasti punya alasan-alasan yang bisa diterima."
"Gimana hubunganmu dengan Tuhan belakangan ini? Apakah kamu rajin berdoa, beribadah, dan baca Alkitab? Kalau nggak, ayo berdiri jangan malas dan pergi beribadah! Ga peduli sesibuk apapun kamu dan seburuk apapun hal yang kamu kerjakan hari ini, kamu nggak boleh lupa untuk cari Tuhan!"
"Kamu sudah punya rumah rahasiamu sendiri belum? Kalau kamu lagi kuliah, kamu ambil jurusan apa? Aku sih pingin bisa jadi pengacara. Terus, terus, kamu pernah ke Dollywood nggak? Disana ada elang yang keren banget! Kayaknya asyik!"
Walaupun Taylor yang 10 tahun kemudian tidak bisa membuka surat ini, ia sempat menuliskan, "Jangan lupa, aku menulis ini 10 tahun yang lalu. Di tengah-tengahnya pasti banyak kejadian baik ataupun buruk. Tapi gimanapun juga, hidup ini harus tetap dijalani!" apakah kita masih ingat masa-masa muda kita? Jangan lupa, masa lalu adalah masa lalu, tapi pengalaman yang terjadi akan membuat kita bersyukur akan masa kini.

0 Response to " Anak Gadis yang Sudah Meninggal Ini Meninggalkan "Surat yang Boleh Dibuka di Tahun 2023", Isinya Menggetarkan Hati Setiap Orang… "

Posting Komentar