Pilihan Hati yang Tak Direstui Orangtua


Buat kamu penggemar kisah percintaan, harus tonton film “Hijab Love Story”. Film yang dikemas dalam web series ini menyuguhkan cerita yang bakal membuat kamu semakin memahami problematika percintaan di masyarakat.
Film ini bercerita mengenai perjalanan hidup gadis berhijab bernama Rena. Ketaatannya sebagai anak diuji tatkala harus memilih antara karier atau perjodohan yang telah direncanakan oleh ayahnya.
“Rena ini orang Bandung, karena nggak suka dijodohin akhirnya kabur ke rumah kakanya di Jakarta,” kata sutradara Hijab Love Story, Amrul Ummami, saat berbincang dengan Dream, beberapa waktu lalu.
Di sinilah cerita bermula. Beberapa konflik mewarnai dan menambah keseruan dalam film ini. “Di sinilah nanti akan banyak cerita-cerita pendukung seperti kisah suami istri beda culture tapi bisa tetap mempertahankan rumah tangganya,” tambah Amrul.
Selain kisah cinta, Hijab Love Story juga menyuguhkan kisah menyentuh lainnya, seperti gambaran wanita single parent berjuang membesarkan anaknya sendirian. “Film ini wajib ditonton karena membawa pesan tentang keterbukaan terhadap orangtua dan menghargai mereka dengan cara yang tidak menggurui,” ujar Amrul.
Film yang diproduksi atas kerja sama Film Maker MuslimFamous.id, danDream.co.id, ini diperankan oleh sederet selebgram ternama, seperti Ria Ricis dan Anandito. Ada pula Chikita Fauzi, Rheza Rere, dan Ryan Qory.
Kamu pasti penasaran, bukan? Jangan lupa tonton enam episode Hijab Love Story di Channel Youtube Dream ID mulai bulan Juni mendatang. Dijamin kamu mendapat inspirasi hidup dalam film ini.

0 Response to " Pilihan Hati yang Tak Direstui Orangtua "

Posting Komentar