Lama nikah & belum dikaruniai anak, 9 pasang artis ini tetap harmonis


Kehadiran seorang anak dalam hubungan pernikahan menjadi dambaan setiap pasangan. Memiliki anak akan menambah kebahagian tersendiri. Namun pada kenyataannya tidak semua pasangan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh momongan setelah menikah. Tidak jarang ada pasangan yang telah menikah bertahun-tahun namun belum juga dikaruniai anak.

Faktor kehadiran anak kerap kali berpengaruh pada kelanggengan sebuah hubungan suami-istri yang telah lama menikah. Sebagian pasangan memilih bercerai sebelum mendapatkan buah hati.

Di kalangan pasangan artis, ada cukup banyak pasangan yang menikah lama tapi belum juga dikarunia anak. Banyak dari mereka tetap harmonis, tapi ada juga yang kemudian memilih bercerai. Salah satu pasangan yang memilih berpisah sebelum punya anak adalah Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo. Perceraian pasangan yang sudah kurang lebih 10 tahun menikah ini masih dalam proses di pengadilan. Namun, tidak diketahui pasti apakah alasan perceraian itu karena belum adanya momongan.
Untuk pasangan artis yang tetap harmonis meski belum juga dikarunia momongan, ada cukup banyak. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5), berikut ini nama-nama mereka.


1. Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto
Pasangan yang sering memerkan kemesraaan di media sosial ini mengikat janji suci pernikahan pada tahun 2013. Tiga tahun berselang, pasangan ini belum juga dikaruniai anak. Tapi hal itu terbukti tidak mengurai kekompakan dan keharmonisan mereka.


2. Zaskia Sungkar - Irwansyah

Pasangan romantis berikutnya yang masih belum mendapatkan momongan adalah Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada tahun 2011 silam. Kini memasuki usia pernikahan yang kelima, Zaskia dan Irwansyah terlihat semakin bahagia dengan menghabiskan waktu untuk ke luar negeri bersama.


3. Shandy Aulia - David Herbowo

Si cantik Shandy Aulia pun belum memiliki anak dari pernikahannya dengan pebisnis David Herbowo. Kehadiran anak menjadi hal yang mereka rindukan.


4. Dhini Aminarti - Dimas Seto

Bermula dari lokasi syuting hingga ke pelaminan, Dhini Aminarti dan Dimas Seto semakin langgeng saja. Usia pernikahan mereka telah memasuki tahun ketujuh dan belum diberi kesempatan menjadi orangtua. Masih eksis di dunia hiburan, pasangan ini jauh dari isu miring.


5. Delon Thamrin - Yeslin Wang

Runner up Indonesian Idol ini memutuskan untuk meminang sang kekasih Yeslin Wang pada tahun 2011. Rumah tangga keduanya pun sampai hari ini berlangsung bahagia tanpa gosip negatif sedikit pun, namun sayangnya pasangan ini belum dianugerahi buah hati.


6. Surya Saputra - Cynthia Lamusu

Bercerai dari Dewi Sandra, Surya Saputra pun menemukan belahan jiwanya yaitu Cynthia Lamusu. Surya resmi meminang penyanyi keturunan Manado ini pada tahun 2008. Hingga kini hubungan mereka makin langgeng saja meski belum dikarunia seorang anak.


7. Dewi Sandra - Agus Rahman

Acap kali gagal dalam membina rumah tangga tidak membuat Dewi Sandra trauma. Pada tahun 2011 dia resmi menjadi istri Agus Rahman. Di berbagai kesempatan, kedua tampil mesra di depan publik.


8. Fera Feriska - Al Fathir Muchtar

Pasangan artis berikutnya yang masih belum mendapatkan momongan adalah Fera Feriska dan Al Fathir Muchtar. Pasangan artis yang populer pada awal 2000an ini terlihat sering melalukan traveling bersama.


9. Asmirandah - Jonas Rivanno

Si cantik Asmirandah resmi dipinang oleh aktor berbakat Jonas Rivanno pada tahun 2013. Keduanya pun hingga hari ini belum dikaruniai anak.

0 Response to " Lama nikah & belum dikaruniai anak, 9 pasang artis ini tetap harmonis "

Posting Komentar