Ida Ayu Putu Widiarti Ngaku Nyaman Bersama Amokrane Si Pembuat Onar di Berawa Bali


Usai tewas ditangan polisi, nama Amokrane Sabet (42), atlet MMA asal Prancis ini kian jadi pembicaraan.
Kematian Amokrane memang menyisakan cerita bagi warga yang mengenal sosok berbadan besar dan kekar tersebut.
Kebanyakan dari mereka memang mengaku merasa resah dengan kehadiran Amokrane semasa hidupnya.
Salah satunya pengguna akun jejaring sosial Facebook dengan nama Ida Ayu Putu Widiarti yang menuliskan pengalamannya tentang Amokrane.
Dalam tulisan panjangnya di Facebook, Ida mengaku hampir setiap hari bertemu Amokrane di tempat kerjanya.
Bahkan, dia mengaku Amokrane membantunya menghilangkan kantuk di siang hari saat bekerja.
Membantu seperti apa ya?
Mari kita simak tulisan yang dibuatnya pada Senin 2 Mei 2016 tepat di hari kematian Amokrane Sabet:
Hallo mr. You need a plastic bag ? :')

Haha. Jadi sebenarnya hampir setiap hari aku kerja aku ketemu dia di Popular deli. Awalnya aku diceritain sama trainer ku kalau nanti pas aku mulai kerja disana aku bakalan setiap hari ketemu sama pelanggan bule yg badannya besar, suka ribut di toko, tapi masih punya sisi baik kok. Gitu kata pak irvan.
Yap. Hari pertama kerja maybe waktu itu aku lupa ya. Aku penasaran banget sama dia. Sampe akhirnya temen2 lain ngasi tau aku kalau dia dateng. Yg aku inget waktu itu temen2 kaya sengaja becanda buat jauh-jauh dr dia pas dia masuk.
Aku awalnya pas ngeliat dia diparkiran ya biasa aja. Nah pas dia buka pintu toko terus masuk, suaranya astagaaaaa gede banget like a hulk, terus dia masuk keliling2 cari apa yg mau dia beli.
Nah disana dia teriak2 ngomong2 sendiri dan dia selalu menganggap dirinya itu Tuhan. He is crazy ? Yes people think so. But i don't care about it.
Kebetulan aku kasir baru disana, jd aku mencoba untuk ramah dan (sok) berani pas berhadapan sama dia pas dia mau bayar. Dia senyum, dia bilang : Hei. Hallo. Terus aku bales juga. Walaupun jujur aku gemeteran pas ngadepin dia. Mungkin kalo orang liat dia itu serem. Badannya gede banyak tatto.
Temen2 bilang kalo namanya dia itu Mr. Karma. Ya karna dia selalu menganggap dirinya tuhan. Hari demi hari aku kerja disana, disetiap hari aku kerja aku selalu ketemu dia. Aku baru percaya kalau namanya dia itu beneran Karma pas dia ngobrol sama sepasang bule dan dia perkenalkan dirinya.
Aku punya moment cerita nih tentang Karma. Mungkin awal-awal aku ketemu dia aku masih takut ya. Tapi akhirnya sehari aja gak ketemu dia di Popular rasanya ada yg kurang.

Maybe store so empty. Gak ada customer gila yg bikin heboh toko haha. Karena udh kebiasaan setiap hari ketemu sih jd gini akunya wkwk.
Pokonya disetiap aku shift middle / sore nih, aku selalu tanya sama temen kasirku : Karma udah kesini belum ? Gitu terus sampe temen kasirku kesel sama aku. Alhasil di bully lah aku. Dia itu yg bikin jam-jam ngantukku di siang bolong jd hilang wkwk.
Lanjut... Pernah waktu udah bisa ngasir sendiri, dia transaksi di registerku. Saking masih takutnya karena first time ngeladenin dia, yg dia belanja Rp.19.000 aku bilang Ninety thousand sr. Dia liat jumlah dikomputerku terus dia marah sama aku. This is nineteen not ninety you know?!
Yes sr im sorry :') Yg kedua waktu di registerku lg ngantre, seharusnya ada bapak2 yg lebih dulu aku ladenin ketimang dia. Tp dia dtg belakangan dr bapak2 itu terus naroh barang2nya gt aja di meja kasir.
Yaudah niatku biar dia pergi duluan dan gak ribut karena dibelakang msh ngantre, dia malah marah lg sama aku. Dia minta maaf ke bapak2 itu karna dia gak tau kalo dia yg dtg belakangan dan bapak2 itu yg harusnya di ladenin duluan. Dia nyalahin aku sampe nunjuk2 aku. Hm, salah terus di mata karma ya.
Pernah lg dia beli makanan entah itu apa, pas dia mau pulang dia liat anak kecil. Dia jongkok dia bilang : Hallo. Dan suara itu khas bgt buat aku. Dia dada dada sama anak itu. Dia kasi makanan yg dia beli ke anak itu. Mungkin anak itu takut, dia kasi ke ibu anak itu. Haha. Sukur2 diterima sama ibunya.
Pokonya setiap dia belanja ke store, ada aja yg di beli. Terus dia pernah beli buah sama minuman entah apa yg harganya 45rb, pas dia mau pulang, dia kasi minuman itu ke staff. Gak tau ya, mungkin karna tadinya pas dia ngebacot terus mau aja gt di simak baik2 sama staff store nya jd dikasi imbalan haha.

Dia pernah beliin temen kasirku si putri sama anita, coklat yg harganya 100rb. Dia pernah kebingungan mau pinjem motor pas mobilnya ada kendala dan uang nya dia ketinggalan. Terlalu banyak org yg ngacangin dia pas itu.
Tp untuk ada pak halim yg akhirnya ngasi dia minjem motor. Dia selalu nyebut2 nama planet lah, kiluminati lah, im a god lah, aps lah, pokonya banyak. Kadang dia ketawa2 sendiri, kadang dia pasang muka datar, muka cuek, senyum dan lain-lain.
Dia org yg kalo belanja di store jam 11 siang dtg naik mobil, jam 12 siang nya balik lg dtg naik motor. Pokonya ada aja yg di beli deh. Dan selalu bayar pakai uang pas. Nah ada lg kejadian. Waktu itu dia belanja dan aku mau ngasi struk belanjanya tp malah di tolak.
Pas kasir lg ngantre dia balik lg dtg buat minta struk belanjanya. Astagaaa jd lah bongkar2 tong sampah di bawah dan gotcha! Ketemu. Haha. Dr semenjak itu kalo dia belanja tp dia tolak struknya langsung aku simpen sampe dia balik lg. Tp setelah kejadian itu, gak pernah tuh dia balik2 lg wkwk.
Dia tiap ke store pasti pake baju kaos oblong yg warna abu2 itu aja. Pake sendal sama celana jg abu2. Dan wanginya dia khas bgt haha
Terakhir kali ketemu pas hari jumat kemaren tgl 29. Bener2 terakhir kalinya ngeladenin monster bedebah yg satu ini. Dia belanja ninggalin struk + kembalian yg gak seberapa sih emang habis itu dia bilang Bye lalu pergi.
Waktu briefing kemaren, katanya dia dtg cuman tumben bgt dia diem & gak banyak omong. Waah padahal pengen bgt bisa ketemu dia lg. Mungkin itu udh pertanda selamanya dia bakalan diem.

Awalnya hari ini aku gak begitu percaya sama berita kematiannya tp pas customer ngasi bukti ke aku, dan pak agung jg akhirnya aku percaya. Blm lg pas pulang kerja td nyempetin ke TKP di depan villanya. Emang bener ternyata kejadiannya.
Td jg ada customer yg bener2 happy banget tau dia habis ditembak mati. Soalnya dia kaya pernah punya dendam gt sama karma. Dr cerita2nya udh keliatan bgt. Ya buat kasus2nya dia yg lain dan lebih lengkap bisa kalian search google atau apa lah ya. Aku disini cuma share pengalaman pribadiku aja.
Good bye Mr.Karma. entah di surga / neraka nanti km jangan tambah banyak bikin onar ya. Biar gak ditembak mati episode 2. Dan, popular cukup berduka. Terimakasih jg sempet2nya pernah jd penyemangat kerjaku di jam-jam ngantuk. Cukup manusia di muka bumi aja yg banyak ngebenci km, jangan tuhanmu okay.
Have a nice day Mr. Popular pasti bakal kangen sama kehadiran bule gila ini. Dan org2 yg pernah disakitin pasti bahagia lahir bathin atas kematian org ini. Bandel sih makanya ditembak mati.

0 Response to " Ida Ayu Putu Widiarti Ngaku Nyaman Bersama Amokrane Si Pembuat Onar di Berawa Bali "

Posting Komentar