Kisah Sebenarnya Manusia Tanpa Kepala Berjalan di Siang Hari


Beberapa hari belakangan ini muncul video menghebohkan di dunia maya yang memperlihatkan sosok lelaki berjalan 'tanpa kepala' di sekitar Kota Ipoh, Perak, Malaysia.
Saking hebohnya, banyak pengguna jalan yang sampai menghentikan kendaraannya begitu melihat lelaki yang belakangan diketahui sebagai K. Vellu, 45 tahun, itu.
Untuk mengungkap siapa sebenarnya lelaki tersebut, saluran berita Astro Awani berhasil menemui Vellu yang sedang duduk-duduk di halaman gedung Seri Kinta Rabu kemarin waktu setempat.
Kepada wartawan, Vellu mengatakan dia sebenarnya orang biasa. Hanya saja posisi kepalanya itu tidak berada di tempat yang semestinya.
Itu semua karena dia menderita penyakit yang membuat struktur lehernya turun hingga ke dada.
"Banyak orang yang terkejut. Bahkan beberapa sampai mengerem mobilnya mendadak ketika melihat saya, terutama pada malam hari. Banyak yang mengambil gambar dan video. Orang tahu saya dari Internet sebab banyak yang datang ke saya untuk menanyakan kenapa saya seperti ini," kata Vellu yang mengaku mengidap penyakit itu sejak tiga tahun yang lalu.
Pria yang pernah jadi petugas keselamatan ini juga sudah biasa dengan sikap beberapa pengguna lalu lintas yang terkadang menertawakan dan mengejek kondisi fisiknya.
Vellu malas berobat untuk memperbaiki struktur lehernya. Sebab dokter juga gagal mengidentifikasi penyakit aneh yang dialaminya.
"Ada kisah lucu ketika banyak pasien menjerit ketakutan setelah melihat saya di tempat tidur pada malam hari di Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun."
Pria yang berasal dari Bidor, Perak itu percaya kondisinya yang aneh itu adalah perbuatan orang yang menyerangnya menggunakan ilmu hitam.
"Ini perbuatan orang lah. Dokter yang menangani saya juga tidak tahu saya ini sakit apa. Semua kulit mengelupas dan bernanah, setelah itu leher saya tak bisa diluruskan."
Vellu mengatakan sudah putus asa dan berharap orang-orang tidak lagi mengambil gambarnya.

0 Response to " Kisah Sebenarnya Manusia Tanpa Kepala Berjalan di Siang Hari "

Posting Komentar