Goreng Ikan Sering Lengket di Panci?? Sekarang Tidak Lagi Berkat Cara Ampuh Ini..

Bagi kalian sering masak pasti tahukan kalau saat mengoreng ikan itu skill tertentu kan? Karena kalau salah-salah malah daging ikan itu bakal melekat di panci. Nah pengen tahukan cara ampuh untuk memasak ikan? Yuk kita simak sama-sama.
Pertama panaskan dulu panci terus tuangkan sedikit minyak goring. Dan setelah minyak itu panas angkat minyak dan gantikan dengan minyak yang masih dingin. Dengan begini panci tersebut bakal jadi panci anti lengket, mengoreng ikan, daging semuanya tidak bakal lengket setelah kamu melakukan ini.
Nah bagi kamu yang tidak ingin repot mengulang-ngulang langkah diatas, nih ada cara lain yang lebih praktis untuk kamu ikuti.
1. cuci bersih panci yang telah dipakai, tuangkan sedikit cuka terus panas panci sampai cuka mulai mendidih terus matikan apinya.
2. biarkan cuka it uterus berada didalam panci, lalu gosok bagian dalam panci kemudian buang cuka itu dan cuci bersih panci tersebut.
3. Nyalakan api yang besar terus panaskan panci lagi, sampai semua air yang ada didalam panci itu menguap.
4. setelah panci memanas, kecilkan api dan masukan minyak goreng seperti biasanya dan goyang-goyangkan panci hingga minyak merata. Biarkan selama 2 sampai 3 menit dengan api sedang saja.
5. setelah 3 menit matikan api, setelah dingin buang minyak lalu cuci bersih panci dengan air dan lap sampai kering. Nah sekarang pancimu bakal kelihatan sangat mengkilap dan sangat licin. Sekarang pancimu telah siap dipakai.
Nah sobat Cerpen praktis kan tips diatas ini? Dengan tips ini kalian tidak perlu lagi khawatir daging-daging atau masakan lain yang melekat dipanci gara-gara panci tidak licin. Yuk guys bagikan tips ini keteman-teman maupun kerabatmu yang hobi makan ikan yah.

0 Response to " Goreng Ikan Sering Lengket di Panci?? Sekarang Tidak Lagi Berkat Cara Ampuh Ini.. "

Posting Komentar