Tragis, Wanita Ini Membunuh Angsa untuk Selfie


Tren selfie sekarang ini seolah telah menjadi obsesi paranetizen. Demi eksis di media sosial beberapa orang berusaha habis-habisan untuk menghasilkan foto yang diharapkan bisa viral, menjadi bahan perbincanganonliner.
Untuk meraih ambisi tersebut, beberapa orang melakukan selfie tanpa memperhitungkan risikonya. Bahkan risiko paling fatal, kematian. Beberapa orang yang pernah mengalaminya, misalnya seorang pendaki yang jatuh dari ketinggian.
Karena selfie juga, Taman Bunga Amarilis yang sebelumnya indah menjadi rusak, porak-poranda karena menjadi tempat selfie. Juga sebuah jembatan ambruk dipakai untuk selfie massal.
Kali ini seorang perempuan melakukan hal yang tidak masuk akal untuk selfie. Seperti yang dilansir ometro.co.uk, Kamis (10/03/2016), seorang turis di sebuah danau di Makedonia, terlihat meraih sayap angsa dan menyeretnya untuk naik ke pantai Danau Ohrid, lalu memotretnya. Setelah melakukan selfie, wanita tersebut meninggalkan angsa dalam keadaan tidak bergerak.
Bukan hanya angsa malang saja yang mendapatkan perlakuan seperti ini, bulan lalu kejadian serupa juga terjadi di Argentina. Seekor lumba-lumba dilaporkan meninggal setelah turis menariknya keluar dari laut untuk mengambil gambar tersebut.
Penulis:
Christyana Caroline

0 Response to " Tragis, Wanita Ini Membunuh Angsa untuk Selfie "

Posting Komentar