Sang Ayah yang Melihat Putri Kesayangannya Berubah, Akhirnya Menyadari Kenyataan yang Sangat Menyedihkan!!

Para wanita di jaman modern bisa dibilang sudah sederajat dengan laki-laki, namun kadangkala perilaku dan pandangan tentang perempuan yang lebih rendah dari laki-laki tetap sulit untuk dihilangkan. India adalah salah satu negara yang yang memiliki pandangan semacam ini, namun seiring dengan berkembangnya dunia, kini mulai banyak dari mereka juga yang memahami kesetaraan gender.


Belakangan ini ada sebuah iklan dari India yang mengisahkan tentang seorang wanita yang berhasil mengubahkan pandangan ayahya akan hal ini. 
Diceritakan sang ayah berkunjung ke rumah putri kesayangannya, kemudian melihat bagaimana putrinya kini harus menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah, bahkan harus merawat anak dan melayani suami, Sedangkan suaminya hanya duduk di ruang tamu dan menonton televisi sambil bermain komputer. Ayah ini pun tidak mampu mengatakan apa-apa, ia sadar dirinya pun memperlakukan istrinya seperti itu. Akhirnya ayah ini tidak hanya meminta maaf pada anaknya, ia juga meninggalkan sebuah surat bagi putrinya.
Siapa yang menyangka ternyata seorang laki-laki yang berwibawa mampu melakukan keputusan seperti ini!
Yuk kita lihat sama-sama video yang sangat mengharukan ini!
Sang ayah akhirnya memutuskan untuk berubah dan mulai membantu istrinya dari hal-hal yang kecil. Sebenarnya, pekerjaan rumah itu memang bukan hanya tanggung jawab seorang istri saja bukan? Di akhir video ini juga muncul sebuah kalimat, "Mengapa mencuci harus menjadi tugas seorang ibu?" Lewat video ini, semoga banyak suami dan ayah yang merubah pandangan mereka yah! Yuk kita bagikan kisah menginspirasi ini!

0 Response to " Sang Ayah yang Melihat Putri Kesayangannya Berubah, Akhirnya Menyadari Kenyataan yang Sangat Menyedihkan!! "

Posting Komentar