WASPADALAH !! "BAHAYA TERSELUBUNG DARI KUTU K3'M4'L#4'N" (( BANTU SHARE YAA,,))


Tentu anda telah kenal dengan jenis kutu yang satu itu, kan? Kutu k3'm4'lu*n yakni kutu yang hidup di ruangan genital manusia. Penularan pokoknya dikerjakan melalui hubungan s*ks**l. Selain itu, kutu kem4'lu4'n mungkin saja anda dapatkan apabila anda telah kerjakan kontak segera dengan orang yang memilikinya seperti melalui berbagi pakaian, seprei dan handuk bersamaan.

Walaupun kutu kem4'lu4'n dapat diobati dengan gampang, tetapi apabila tidak diakukan dengan selekasnya, kutu itu dapat menyebabkan beberapa permasalahan kesehatan yang juga berkaitan dengan organ genital manusia. Melansir dari hellolife. net, berikut ini yaitu bahaya kesehatan yang bisa dikarenakan oleh kutu k3m4'luan.

1. Gatal kulit

Kutu k3'malu4'n yakni serangga bersayap kecil yang hidup di rambut kem4'lu4n manusia. Kutu itu bertahan hidup dengan menghisap darah dari ruangan itu. Perihal ini pula yang mengakibatkan gatal-gatal yang kritis dan pastinya buat rasa tidak nyaman.

Terkadang, lantaran rasa gatal yg tidak tertahankan menyebabkan kulit terluka dan menyebabkan infeksi sekunder. Walaupun terlihat simpel, tetapi kondisi itu harus selekasnya diakukan untuk menghindar kondisi jadi lebih kritis.

2. Penyakit se*k's*u'al

Walaupun kutu k3malu4'n sendiri tidak menyebabkan persoalan kesehatan yang serius, keberadaannya bisa jadi tandanya bila seseorang pernah kerjakan jalinan se*ks*ual. Itu lantaran jalur penularan paling penting kutu k3'm4'luan yakni melalui jalinan se*ks*ual.
Sekitar 30%$ orang yang memiliki kutu k3'malu4nn memiliki penyakit s*ks**l menular seperti Chlamydia, gonorrhea, dan sifilis. Penyakit itu sangat memiliki resiko karena dapat menyebabkan infertilitas atau bahkan kematian.

3. Mata merah (konjungtivis)

Terkecuali hidup pada area k3*4'l**n, kutu k*m*l**n bisa menyebar pada area tubuh lain yang memiliki rambut seperti alis, bulu mata, bulu dada, kaki, tangan kumis dan jenggot. Pada anak-anak kutu k*m*l**n umumnya hidup dibagian alis dan bulu mata. Kutu k*m*l**n yang hidup di area itu seringkali mengakibatkan permasalahan pada mata seperti konjungtivis.

Pada mata ada satu susunan tipis sel (membran) yang disebut dengan konjungtiva. Membran itu ada pada permukaan dalam kelopak mata dan sisi putih mata. Konjungtivis yakni kondisi di mana konjungtiva alami peradangan. peradangan itu mengakibatkan pembuluh darah kecil (kapiler) di konjungtiva jadi lebih menonjol dan mata terlihat berwarna merah.

4. Blepharitis

Kecuali mengakibatkan konjungtivis, hadirnya kutu k*m*l**n pada area sekitar mata buat seseorang alami pembengkakan pada kelopak mata atau yang dikenal dengan makna blepharitis. Dalam kondisi itu seseorang bakal merasa seakan-akan ada benda asing yang ada pada mata atau bahkan rasakan ada sensasi terbakar pada mata.

Kondisi ini akan menyebabkan seseorang bisa mengeluarkan air mata sangat berlebihan, gatal-gatal, kepekaan pada cahaya (fotofobia), kelopak mata merah dan bengkak. Kondisi ini bisa ditandai dengan segi putih mata jadi merah, pandangan kabur, atau bahkan pengerasan kulit dari bulu mata.

Seperti yang ditulis oleh laman medicinenet. com, ada banyak step yang bisa ditangani untuk membunuh atau membasmi sebagian kutu-kutu itu. Tahapannya yakni sebagai berikut :

• Bersihkan atau bersihkan area dimana kutu itu berdiam. Apabila pada k*m*l**n, bersihkan rambut-rambut yang penuhi k*m*l**n dengan air yang mengalir. Lalu keringkan dengan handuk.

• Lantas ambil obat kutu (umumnya berupa bedak) dan taburkan pada rambut k3'malu4'n lewat cara rata. Tunggu beberapa saat.

• Setelah beberapa saat, kutu-kutu itu dan telurnya akan terus nampak pada rambut. Namun, tidak perlu khawatir karena mereka telah sepenuhnya mati.

• Gunakan sisir dengan gerigi yang halur untuk membersihkannya. Kuku juga alternatif yang bisa dibutuhkan.

• Lalu, ubah pakaian Ladies tadi dengan pakaian baru dan bersih yang pastinya belum dipakai.

• Jangan sampai campur handuk dan pakaian sebelumnya pada pakaian lain untuk menghindar perpindahan kutu yang mungkin saja tetap masih menempel pada handuk dan pakaian sebelumnya. Rendam pakaian itu pada air panas atau dapat juga menggunakan mesin pencuci untuk membunuh kutu yang tersisa.

• Untuk sesaat jauhi berhubungan s*ks**l dengan pasangan Ladies. Kecuali dalam waktu perawatan, hal semacam ini dapat ditujukan agar pasangan tidak tertular.

• Cermat setiap harinya, apakah kutu tetap masih ada atau tidak. Hal sejenis ini bisa ditangani dengan saksikan gejala yang umum karena oleh kutu itu. Seperti gatal dan luka kebiruan dikarenakan gigitan kuku.

• Ulangilah langkah diatas apabila tetap masih diketemukan bekas kutu.

Sekianlah langkah yang bisa kerjakan untuk membasmi serangga menjengkelkan itu. Namun, harus telaten untuk hasil yang optimal ya

0 Response to " WASPADALAH !! "BAHAYA TERSELUBUNG DARI KUTU K3'M4'L#4'N" (( BANTU SHARE YAA,,)) "

Posting Komentar