PERINGATKAN KEPADA ORANG-ORANG DISEKITAR ANDA JANGAN PERNAH MENIRU KELAKUAN BEJAT INI LAH AKIBATNYA (( TOLONG DI SHARE ))


Peristiwa Tragis pkl 11 : 11 wib siang Tadi. 2 Anak muda Gosong di Bakar Masyarakat Gara2 mengambil sepeda Motor Di Jln. sudirman Ukui Jambi, Peristiwa ini yaitu tragedi sadis main hakim sendiri di negara kita, padahal ada hukum negara, ini adalah dosa besar karena sudah mengambil hak Tuhan utk menghakimi orang berdosa.

Menurut Saya Sendiri Sebagai Admin ini yaitu tutorial satunya supaya semua pelaku Kejahatan Jera !! karena di indonesia tingkat kejahatan sudah memasuki tingkat paling atas dengan Begal yang tidak ragu2 dalam melukai korbannya.

Mudah-mudahan di semua Wilayah Indonesia Seluruh Begal di perperbuat dengan tutorial Semacam ini adalah tutorial paling ampuh dalam menanggulangi kejahatan karena Berurusan dengan NYAWA seorang yang di perperbuat oleh begal.

Polisi di Indonesia hanya meringkus dan diberi Hukuman yang tidak berat lantas di bebaskan kembali ke waktunya, dan Membikin kejahatan kembali!!!!


Sumber : Batam.britaku.net

0 Response to " PERINGATKAN KEPADA ORANG-ORANG DISEKITAR ANDA JANGAN PERNAH MENIRU KELAKUAN BEJAT INI LAH AKIBATNYA (( TOLONG DI SHARE )) "

Posting Komentar