Tanpa Gengsi, Istri Anggota Polisi Ini Jualan Sayur


Patut dicontoh nih, mengesampingkan gengsi, Kartika Chandra istri seorang anggota polisi tak berdiam diri dirumah bergantung pada suami. Ia memutuskan jualan sayur keliling di daerah tempat tinggalnya di kawasan Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Demikian ngutip dari timesindonesia.
Istri Brigadir Mohammad Daroji, seorang anggota kepolisian yang bertugas di Satuan Brimob Detasemen B Pelopor, Daerah Jawa Timur ini kabarnya sudah 3 tahun berjualan sayur keliling untuk menambah penghasilan.
‘Bu Daroji’ ini demikian ia akrab disapa, meyatakan bahwa jualan sayur selain mencari penghasilan tambahan juga menyalurkan jiwa wirausahanya.
Nah kenapa harus jadi tukang sayur keliling, dirinya memang senang bertegur sapa dengan banyak orang. Tiap hari Ia mengelilingi kampung termasuk markas tempat suaminya bertugas mulai jam 5 hingga 10 pagi menggunakan sepeda motor maticnya.
Dikutip dari Facebook Divisi Humas Polri,  sudah sekitar tiga tahun wanita kelahiran 1981 ini berjualan sayur keliling untuk menambah penghasilan suaminya setiap harinya.
Istri seorang anggota polisi dari divisi Brimob yang berjualan sayur ini tentu saja mendadak terkenal dan menjadi pembicaraan di media sosial. Bahkan halaman Divisi Humas Polri di Facebook yang membuat berita itu dijejali dengan komentar netizen.
Beragam komentar netizen yang kebanyakan memberikan dukungannya kepada istri polisi itu untuk terus berjuang untuk tetap berusaha membantu penghasilan bagi keluarganya.
"....yang gini perlu didukung, Tuhan memberkati mu bu, ...." ujar seorang netizen bernama Dewi Jeruji Besi.
Bahkan sampai ada yang mendoakan istri polisi itu menuai kesuksesan atas usahanya yang ingin menjadi wirausaha, "Saya doakan semoga ibu Daroji menjadi wirasusaha sukses secepat mungkin.....Aamiin ya Rabb," ujar pengguna akun Facebook yang lain bernama Nutami Janke.
Saat ini berita tersebut sudah mendapat 7.805 like, 1.050 share dan 853 komentar.

0 Response to " Tanpa Gengsi, Istri Anggota Polisi Ini Jualan Sayur "

Posting Komentar